x

Razia Klub Malam di Bandung, Bareskrim Amankan 3 Orang Positif Narkoba

1 minutes reading
Saturday, 9 Dec 2023 10:28 0 153 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Bareskrim Polri melakukan razia di Aurus Club Executive Karaoke & Bar, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam razia itu polisi

mengamankan tiga orang yang positif narkotika. Selain itu, polisi juga menyegel klub malam tersebut.

Razia di klub malam tersebut dipimpin oleh Wadir Tipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Jayadi, didampingi Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Jean Calvin Simanjuntak pada Jumat (8/12/2023) malam. Bareskrim bekerja sama dengan Bea Cukai Pusat juga menemukan gudang minuman beralkohol yang diduga menggunakan pita cukai palsu.

“Hasil temuan dari Bea Cukai terhadap tempat hiburan ini, ditemukan setidaknya ada empat gudang minuman dan satu etalase memajangkan minuman lebih 900 botol minuman beralkohol yang diduga menggunakan pita cukai palsu,” ujar Calvin, Jumat (8/12) malam.

Karena temuan itu, polisi kemudian menyegel gudang minuman beralkohol di klub malam tersebut. Polisi akan mendalami lebih jauh temuan ini.

“Untuk tempat gudang tersebut sementara ini kami segel, karena kami akan mendalami lagi pengecekan jumlah kongkritnya. Tetapi sampai dengan saat ini petugas dari Bea Cukai dan kami dari Ditresnarkoba Bareskrim Polri membantu untuk penghitungan, sampai saat ini 900 lebih, kita tidak tahu terakhirnya berapa. Maka itu kami akan police line setidaknya ada tiga gudang di dalam,” ungkap dia.

LAINNYA
x