x

Relawan Ditembak, Prabowo Subianto: Semoga Motifnya Segera Ditemukan

1 minutes reading
Tuesday, 26 Dec 2023 22:04 0 112 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Seorang relawan Prabowo-Gibran, di Kecamatan Banyuates, Sampang, ditembak orang tak dikenal. Polisi kini masih menyelidiki kasus yang menimpa Muarah (48) itu.

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku prihatin atas peristiwa yang menimpa relawannya itu. “Prihatin, ya. Akan tetapi, saya bersyukur dia sudah agak stabil,” kata Prabowo, Selasa (26/12/2023).

Prabowo menyerahkan, penyelidikan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Dia berharap, motif kasus segera ditemukan.

“Ini sudah diselidiki oleh polisi. Kita lihat nanti hasil penyelidikannya. Saya kira itu. Ini tentunya sesuatu yang mudah-mudahan akan ditemukan motifnya secepat mungkin,” ujarnya.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani buka suara soal penembakan tokoh masyarakat di Sampang. Rosan menyebut, Muarah merupakan relawan Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, TKN mengutuk penembakan tersebut.

“Kami sangat sedih dan mengutuk penembakan atas salah satu relawan Paslon Prabowo-Gibran di Sampang, Madura,” katanya.

Rosan terus berkoordinasi dengan Polri dan TNI juga pemerintah daerah untuk mengusut penembakan itu.

“Kami terus berkoordinasi dengan Kapolri, Panglima TNI, dan Aparat Pemda untuk memastikan pelakunya ditindak dan kejadian yang sama tidak terulang lagi di manapun di seluruh Indonesia,” katanya.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x