x

Ribut di Lapo Tuak, Kepala Jansen Immanuel Dibacok Parang

2 minutes reading
Friday, 27 Nov 2020 23:43 0 159 admin

BICARAINDONESIA-STM Hulu : Lapo (warung) tuak Hendra Tarigan di Dusun 1, Desa Rumah Lengo, Kec. STM Hulu, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara pada Kamis malam, 26 November 2020 pukul 19.00 WIB kemarin, mendadak heboh.

Semua itu terjadi ketika 2 orang pria yang notabene berkawan yakni Jansen Immanuel Tarigan dan Sabda Tarigan, sama-sama warga Desa Rumah Lengo, Kec. STM Hulu, Deliserdang, terlibat keributan.

Endingnya, Jansen pun terkapar berlumuran darah setelah kepalanya dibacok dengan menggunakan parang oleh Sabda.

Kapolsek Tiga Juhar, AKP Salija yang dihubungi wartawan menjelaskan, kejadian itu berawal saat keduanya sama-sama minum tuak di lapo tuak tersebut. Lagi asyik minum, tiba-tiba terjadi perselisihan di antara keduanya, hingga mereka saling adu mulut.

“Sabda Tarigan yang emosi, tiba-tiba meninggalkan meja dan jalan ke bagian lainnya di lapo tuak itu. Sesaat kemudian, dia datang lagi sambil menenteng sebilah parang.Tanpa basa-basi, Sabda Tarigan langsung mengayunkan parangnya ke bagian belakang kepala Jansen Immanuel Tarigan,” ungkap Salija, Jum’at (27/11/2020).

Jansen pun terkapar dalam kondisi dan bersimbah darah. Pertikaian itu langsung dilerai pengunjung lapo tuak lainnya.

“Jadi, korban saat itu minum tuak. Begitu juga dengan pelaku. Dalam keadaan di bawah pengaruh minuman, keduanya terlibat adu mulut,” terangnya lagi.

Polisi yang mendapat kabar ada kejadian itu langsung datang ke lokasi, mengamankan pelaku dan mengevakuasi korban ke RS Sembiring, Delitua.

“Korban saat ini masih di Rumah Sakit Sembiring, Delitua, sedang dirawat intensif. Untuk pelaku, Sabda Tarigan sudah kita diamankan,” katanya.

Hingga kini, polisi masih melakukan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Dari hasil pemeriksaan, motif pelaku membacok korban karena masalah tidak senang,” pungkasnya.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x