x

Rumah di Perumnas Mandala Terbakar, 3 Penghuni Tewas

2 minutes reading
Saturday, 26 Feb 2022 16:08 0 154 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Percut Seituan : Satu unit rumah di Jalan Kenari Raya 2 No 5 Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Seituan, ludes dilahap ‘si jago merah’ serta menewaskan tiga orang penghuni rumah, Sabtu (26/2/2022), sekira pukul 13.00 wib.

Mendapat informasi, personel Polsek Percut Seituan yang di pimpin Pawas Iptu A. Bakri langsung menuju lokasi dan melakukan cek TKP.

Dari data dan informasi yang berhasil dihimpun, tiga orang penghuni rumah yang meninggal dunia yakni Lindawati Sirait (50) bersama dua anaknya Timothy Sihotang (15) dan April Sihotang (9).

Sementara itu, dari keterangan saksi di lokasi kebakaran menerangkan, berawal saat Romasinta Br Sihombing warga setempat, sedang bekerja di rumahnya dan mendengar ada suara ledakan di samping rumahnya, kemudian saksi melihat api sudah membesar membakar rumah korban.

Romasinta kemudian berteriak minta tolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api.

Warga yang melihat kebakaran itu mencoba menyelamatkan korban yang berada di dalam rumah sambil memadamkan api.

Tak lama berselang, 5 unit mobil pemadam Kota Medan tiba dan mencoba memadamkan api. Sekitar pukul 15.15 wib, api berhasil dipadamkan.

Adapun barang-barang yang terbakar, 1 unit mobil, tabung gas, kulkas, steling jualan, sepeda dan sepedamotor.

Oleh petugas Polsek Percut Seituan ketiga jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Agustiawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

”Tiga orang korban dalam kebakaran tersebut dan ketiganya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” kata Agus.

Penulis / Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x