x

Sadis! Bayi Berusia 2,5 Tahun di Deliserdang Tewas Dianiaya Ayah Tirinya

1 minutes reading
Friday, 5 Jan 2024 23:49 0 64 Iki

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Bayi laki-laki berusia 2 tahun 8 bulan di Deliserdang, Sumatera Utara, tewas dianiaya oleh ayah tirinya. Pelaku berinisial SD (22) melakukan aksinya lantaran sang anak rewel.

Bayi malang tersebut ditemukan tewas pada Rabu (3/1/2023) kemarin, di dalam rumahnya. Saat itu, korban tengah berada di dalam rumah bersama ayah tirinya, yakni SD. Sementara sang ibu, JS, sedang bekerja tak jauh dari rumah mereka.

“Kemudian karena anaknya mengalami sakit dan rewel, pelaku melakukan penganiayaan secara spontan, memukul korban hingga mengakibatkannya meninggal dunia,” ujar Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Wirhan Arif, dikutip Jumat (5/1/2024)

Usai melakukan aksinya, SD menghubungi bos JS dan memintanya untuk memberi tahu ke JS, kalau sakit anaknya semakin parah. Mendapat informasi itu, JS langsung pulang ke rumahnya.

“Sesampainya di rumah, pelapor (JS) melihat kalau anaknya dalam keadaan tak sadarkan diri. Selanjutnya, ibu korban dan warga membawa korban ke RSUD H. Amri Tambunan,” ujar Wirhan.

Sayangnya, nyawa balita itu tidak tertolong. JS kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Kemudian, pada hari itu juga polisi menangkap SD di salah satu tempat di Deliserdang. Saat diinterogasi SD pun mengakui perbuatannya.

Kini pelaku ditahan di Mapoltresta Deliserdang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x