x

Sambut Tahun Baru 2021, AA Squad Gelar Peduli Covid-19

2 minutes reading
Sunday, 3 Jan 2021 17:03 0 141 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Medan : Sepanjang Tahun 2020, pandemi Covid-19 telah melululantakkan sendi kehidupan di 215 negara, dengan total kasus positif Covid-19 mencapai 82 juta orang, dengan tingkat kematian 1,8 juta orang. Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan krisis kesehatan dan perekonomian dunia. Bangsa Indonesia pun tak luput dari cobaan ini.

Untuk tetap ikut serta dalam penanggulangan dan mencegah penyebaran virus tersebut, Agya Ayla Squad (AA Squad) kembali menggelar bakti sosial, Agya Ayla Squad peduli yang menjadi bagian dari program kerja, dengan tema ‘Sambut Tahun Baru 2021 dengan Menjaga Protokol Kesehatan’, Kamis (31/12) siang.

Kegiatan kali ini bekerjasama dengan Lembaga Pengabdian pada Masyarakat Universitas Sumatera Utara, Asosiasi Antropologi Indonesia dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara.

Foto bersama dengan petugas Dinas Perhubungan, usai membagikan 250 paket kesehatan (2 masker plus 1 handsanitizer) ke driver ojek online, penarik becak, supir angkot, dan masyarakat yang melintas./Ist

Sebanyak 250 paket kesehatan (2 masker plus 1 handsanitizer) dibagikan kepada driver ojek online, penarik becak, supir angkot, dan masyarakat yang melintas di sekitar Tomang Elok Jalan Gatot Subroto/ Jalan Kapten Muslim.

Lalu berlanjut ke Merdeka Walk, Jalan Balaikota, AA Squad Peduli juga mendistribusikan paket kesehatan kepada para aparatur negara (Babinsa, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP) yang sedang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas jelang malam tahun baru.

Hamid, ketua AA Squad mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian rezekinya dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berbaik hati mendonasikan sebagian rezekinya dalam kegiatan ini, semoga Agya Ayla Squad #kami sukabarbar, dapat terus bekerjasama dengan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Medan” ujar Hamid.

Sementara itu, AA Squad juga memberi imbauan ke masyarakat Kota Medan untuk tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan.

“Kita juga mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Medan untuk tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta tidak anggap remeh dalam penyebaran Covid-19, terutama pada malam tahun baru 2021 kali ini. Ayo kita sama-sama berbagi. Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi. Mulailah dari yang hal-hal yang kecil,” kata Jivo yang mewakili humas AA Squad.

Penulis/Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x