x

Sebabkan Selingkuhan Ibunya Tewas, TikToker Mahek Bukhari Ditangkap Polisi

2 minutes reading
Wednesday, 26 Apr 2023 20:38 0 176 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Polisi menangkap seleb TikToker asal Inggris, Mahek Bukhari, usai membuat selingkuhan ibunya mengalami kecelakaan fatal hingga meninggal dunia. Menurut investigasi, Mahek mengejar Saqib Hussain (21) beserta teman masa kecilnya Mohammed Hashim Ijazuddin di Leicester, Februari silam.

Mahek Bukhari (23) dan ibunya Ansreen Bukhari (45) diadili minggu ini karena diduga mengejar Saqib Hussain di jalan saat dia melarikan diri dari mereka. Akibatnya, kedua pria itu tewas dalam kecelakaan yang membuat mobil mereka terbelah dua.

Dalam proses pengadilan, diklaim bahwa Ansreen berselingkuh dengan Hussain selama sekitar tiga tahun. Meski begitu, Hussain tidak dapat menerima keputusan wanita yang sudah menikah itu.

Jaksa Collingwood Thompson KC mengatakan, Hussain mengancam akan memberi tahu suami dan putra Ansreen tentang perselingkuhan mereka, serta membocorkan video dan foto-foto eksplisit seksualnya. Hal itu yang membuat sang ibu untuk meminta bantuan putrinya Mahek.

Saat pengadilan berlangsung, para juri juga mendengar rekaman panggilan yang dilakukan Hussain kepada polisi saat dia dikejar-kejar.

“Mereka memakai balaclava. Mereka mencoba menabrakku dari jalan. Mereka mencoba membunuhku. Aku akan mati,” kata Hussain kepada polisi. Hussain kemudian berteriak ‘Ya Tuhan’, sebelum teriakannya tiba-tiba terputus saat mendengar suara tabrakan.

Lebih lanjut, Jaksa Thompson berpendapat bahwa selain berusaha menyelamatkan reputasi Ansreen, ibu dan anak itu juga bertindak untuk melindungi citra Mahek.

“Mahek Bukhari adalah seorang influencer di media sosial dan terungkapnya perselingkuhan itu bahkan mungkin telah merusak posisinya,” ujar Thompson di pengadilan.

Selain Mahek dan Ansreen, ada Natasha Akhtar (22), Raees Jamal (22), Rekan Karwan (28), Mohammed Patel (20), Sanaf Gulammustafa (22), dan Ameer Jamal (27) yang juga didakwa terkait pembunuhan tersebut. Kedelapan terdakwa menyangkal bahwa mereka bertanggung jawab atas kematian dua orang tersebut.

LAINNYA
x