x

Sebelum Sepedamotornya Dibawa Kabur, Nick Wilson Dianiaya Pelaku Hingga Tewas

2 minutes reading
Tuesday, 25 Aug 2020 06:53 0 143 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Nick Wilson alias Tisen alias Dimas (13), siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Galang, warga Desa Ujung Rambung, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, yang ditemukan tewas dalam karung berukuran 50 kilogram, di Sungai Permina, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjungmorawa, Rabu (19/8/2020) yang lalu, dipastikan dianiaya.

Hal itu dibuktikan dari hasil otopsi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan yang menunjukkan adanya sejumlah luka di tubuh korban, seperti luka memar di bagian kepala atas akibat pukulan benda tumpul, kepala belakang (tepatnya belakang telinga kiri) luka memar akibat pukulan benda tumpul. Selain itu, ada resapan darah serta tulang tengkorak retak dan bolong.

“Selain itu, pada saluran napas atas dan bawah tidak ada ditemukan atau tidak terdapat pasir. Kemudian, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya di tubuh korban, Nick Wilson,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus kepada wartawan, Senin (24/8) malam.

Hasil otopsi ini, seolah membenarkan dugaan ayah korban, Herman (45), yang menyebut jika anaknya dianiaya terlebih dulu sebelum tewas. Setelah itu, sepedamotor Jupiter Z warna orange BK 3978 SU, keluaran tahun 2007, dengan stiker Badan Narkotika Nasional (BNN) di sayap belakang dan lampu depan sebelah kiri pecah, dibawa kabur pelaku. “Saya menduga, setelah membunuh anak saya, lalu pelaku membawa kabur sepedamotornya. Kami berharap pihak Kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan menghukum dengan seadil-adilnya. Kita juga berharap, jasad anak saya segera dipulangkan, agar bisa kami makamkan secara layak,” ungkap Herman.

Ungkapan nyaris serupa juga disampaikan Kepala Desa (Kades) Ujung Rambe, Ika Dian yang menyebut pelaku terbilang sadis dalam menghabisi nyawa korban. “Kami sangat terkejut dengan peristiwa ini, pelaku begitu tega, karena korban bukanlah orang kaya. Sekiranya dirampok, kenapa harus sesadis itu, menghilangkan nyawa korban dengan dimasukkan ke dalam karung, diikat dan ditenggelamkan ke sungai, ini perbuatan sangat sadis, terutama terhadap anak yang masih sekolah kelas dua SMP,” tandasnya.

Diketahui, jasad Nick Wilson ditemukan terbungkus karung putih ukuran 50 kilogram di Sungai Permina, Kebun London Sumatera (Lonsum), menghebohkan warga Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu lalu (19/8).

Kepalanya sudah tinggal tengkorak. Setelah karung dibuka, tubuh korban yang mengenakan kaos lengan panjang merek Boss warna biru, celana panjang keper warna coklat, cincin besi di jari manis tangan kanan tersebut sudah membengkak.

Ada juga batu koral di dalam karung tersebut, diduga sebagai pemberat. Dugaan kuat, korban sudah tewas dan terendam sepekan sebelum ditemukan.

Penulis : Budi
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x