x

Sepasang Mahasiswa Unand Berbuat Mesum di Masjid Kampus, Rektor: Kita Selidiki

1 minutes reading
Monday, 11 Dec 2023 16:59 0 195 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta :Viral di media sosial Twitter, sebuah unggahan yang menyebut bahwa sepasang mahasiswa Universitas Andalas (Unand) berbuat mesum di dalam kamar masjid. Pasangan mesum itu ketahuan setelah digerebek oleh warga.

Dalam unggahan itu disebutkan, pasangan mahasiswa itu digerebek warga pada Sabtu (9/12/2023) yang lalu. Dari pengakuannya, mereka telah melakukan aksi mesum utu sebanyak tiga kali di kamar masjid.

Rektor Unand Efa Yonnedi mengaku prihatin dengan peristiwa itu. Efa Yonnedi mengatakan, peristiwa itu menjadi ujian bagi Unand, jika memang benar terjadi.

“Sangat prihatin dan ini adalah ujian bagi integritas dan komitmen Unand terhadap nilai-nilai etika, jika terbukti berita itu benar,” katanya, Senin (11/12/2023).

Pihaknya, kata Efa Yonnedi, memiliki mekanisme untuk menangani perilaku yang diduga melanggar etik itu. Kini, pihak Unand sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Unand sedang menyelidiki kasus tersebut secara internal oleh komite etik. Pemanggilan terhadap mahasiswa dan orang tua dilakukan hari ini,” sebutnya.

Editor: Rizki Audina/* 

LAINNYA
x