x

Sopir Tak Konsentrasi, Satu Mobil Masuk Jurang

1 minutes reading
Monday, 24 May 2021 04:21 0 133 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Bandung : Satu minibus dengan pelat nomor F 1813 WN terperosok masuk ke dalam jurang sedalam 20 meter di Rancabali, Kabupaten Bandung pada Ahad  (23/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Diduga kecelakaan itu terjadi lantaran pengendara lalai ketika mengendarai mobilnya dari arah Cianjur menuju Bandung. Sehingga kendaraan tersebut terperosok masuk ke dalam jurang.

“Betul petugas pada malam hari tadi langsung melakukan evakuasi di TKP yang berada di Kampung Negla, RT 03 RW 06, Rancabali,” kata Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, dilansir dari detik.com, Senin (24/5/2021).

Mobil itu berhasil diangkat dari jurang yang berada di tengah perkebunan teh menggunakan sebuah mobil derek.

Petugas menyimpulkan, pengendara diduga tidak fokus dalam berkendara ketika malam hari. Akhirnya, kendaraan tersebut masuk ke dalam jurang.

“Kecelakaan tersebut terjadi karena lalai dan kurang hat-hati, pengendara tidak konsentrasi pada waktu mengendarai kendaraan,” kata Hadi.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan bagian atas kendaraan itu rusak pada bagian atas dan kaca mobil. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“Ada satu penumpang alami luka ringan, langsung dibawa ke Rumah Sakit Soreang,” kata Hadi.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x