x

Sudah Tidak Memadai, Bank Sumut KCP Salak Layak Miliki Gedung Baru

2 minutes reading
Thursday, 16 Jul 2020 06:28 0 218 rizaldyk

Demi Meningkatkan Pelayanan, Bank Sumut KCP Salak Layak Miliki Gedung Baru

BICARAINDONESIA-Pakpak Bharat : Guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah, gedung kantor Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu (KCP) Salak yang berlokasi di tengah Kota Salak, Kab Pakpak Bharat, Sumatera Utara, dinilai sangat layak dipindahkan atau dilakukan peremajaan karena kondisinya saat ini sudah tidak memadai.

Keluhan itu disampaikan salah seorang nasabah, Salak Lukman Padang saat berbincang dengan kru Binet di Bank Sumut KCP Salak, Kamis (16/7/2020).

Menurut Lukman, tak hanya sebatas bangunan, areal parkir yang tidak tersedia secara khusus bagi nasabah, juga menjadi hal yang semestinya juga harus diperhatikan pihak bank milik BUMD itu.

“Apalagi hari Kamis seperti ini, kendaraan yang melintas di jalan besar didepan gedung bank itu sering macet akibat kendaraan nasabah terparkir di pinggir jalan besar, akibat lahan parkir disamping bank tidak memadai lagi,” ungkap pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kab. Pakpak Bharata tersebut..

Selain itu, lanjut Polisi Golkar itu, minimnya fasilitas seperti mesin ATM yang masih 1 unit di kantor, sehingga acapkali memicu antrean panjang nasabah, juga menjadi bagian yang harus diperhatikan.

Setaunya, Bank Sumut KCP Salak sudah punya lahan kosong untuk pembangunan gedung baru yang berlokasi di Lae Trondi.

“Lahannya kan sudah ada, yang berada di Lae Trondi, kita tidak tau kenapa sampai sekarang tidak dibangun-bangun. padahal lahan untuk pembangunan gedung kantor Bank sumut yang berada di Lae Trondi tersebut kita lihat sangat strategis, luas dan lintasan jalan besar,” sebutnya.

Lukman Padang juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, dalam hal ini Pj Bupati, Asren Nasution juga ikut mendorong demi percepatan pembangunan kantor tersebut.

“Karena Bank Sumut merupakan salahsatu bagian dari wajah kabupaten Pakpak Bharat,” pungkasnya.

Terkait hal ini, pihak bank sumut KCP Salak belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan.

Penulis : Idem berutu
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x