x

Sukses Amankan Pilkada, Polres Labuhanbatu Banjir Papan Bunga

1 minutes reading
Tuesday, 15 Dec 2020 10:28 0 162 admin

BICARAINDONESIA:Labuhanbatu: Sukses dalam pengamanan Pilkada Serentak 2020 di 3 kabupaten sekaligua, Polres Labuhanbatu, mendapat apresiasi berbagai kalangan masyarakat.

Hal itu terlihat dengan papan bunga berisi ucapan selamat dan sukses atas pengamanan pilkada serentak 2020 di Labuhanbatu Raya aman, damai dan lancar yang membanjiri areal Mapolres Labuhanbatu.

Terlihat ada luluhan papan bunga ucapan selamat tersebut berjejer diletakkan di depan Mapolres Labuhanbatu di Jl. MH Thamrin, Kota Rantauprapat, Selasa (15/12/2020).

Atas ucapan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut membatu tugas Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan pemilihan kepala daerah di wilayah hukum Polres Labuhanbatu di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Deni juga mengucapakan terimakasih kepada Dandim 0209 Labuhanbatu beserta seluruh personil TNI, Brimob, Komisi Pemilihan Umum Daerah di Kabupaten Labuhanbatu Raya serta Panwaslu di Kabupaten Labuhanbatu Raya, atas sinergitas yang dibangun bersama sehingga pemilukada ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Kepada masyarakat saya mengucapkan terima kasih, yang turut membantu pelaksanaan Pilkada di Labuhanbatu Raya ini. Saya harap untuk paslon yang menang nanti semoga menjadi pemimpin yang baik dan bijak sana,” pungkas Deni Kurniawan.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x