x

Sukses, MTQ Ke-51 dan FSQ Ke-36 Tahun 2022 Resmi Ditutup Bupati Labuhanbatu

1 minutes reading
Monday, 21 Feb 2022 12:43 0 174 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-36 tahun 2022 resmi ditutup Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, di Lapangan Perkebunan Pangkatan, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Sabtu (19/2/2022) kemarin.

Di kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan pihak panitia, atas kesusksesan penyelenggaraan MTQ ke-51 dan FSQ ke-36.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan sukses,” ucapnya.

Erik juga berharap MTQ ke-52 dan FSQ ke-37 Tahun 2023 dapat terlaksana lebih baik lagi. Dia juga meminta kepada seluruh pemenang untuk terus berlatih guna meraih hasil yang maksimal di MTQ tingkat Provinsi, yang akan segera dilaksanakan di Medan Sumatera Utara.

“Semoga di tahun depan kegiatan ini akan lebih meriah dan lebih baik lagi. Kepada para juara kami minta teruslah berlatih guna persiapan mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Medan dan membawa harum nama Labuhanbatu,” pintanya.

Penulis / Editor : Rill / Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x