x

Tampar Seorang Pria, Pesepak Bola Egwuatu Ouseloka Jadi Tersangka

1 minutes reading
Thursday, 21 Dec 2023 13:49 0 74 Iki

BICARAINDONESIA-Jakarta : Pesepak bola naturalisasi, Egwuatu Godstim Ouseloka (OGG) ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa oleh pihak kepolisian. OGG diperiksa terkait viralnya video penganiayaan terhadap seorang pria di Kota Tangerang.

“Saat ini pelaku sudah kita tetapkan menjadi tersangka dan setelah dilakukan pemeriksaan. Pelaku kita tahan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis (21/12/2023).

Zain mengatakan, OGG dijerat dengan pasal penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat 1 KUHP. “Ancaman pidananya penjara 7 (tujuh) tahun,” tutur Zain.

Sebelumnya, kata Zain, diperiksa polisi pada Selasa (19/12/2023). OGG diamankan di Polres Metro Tangerang Kota setelah dilaporkan oleh korban.

“Kami, (polisi) Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, sudah mengamankan pelaku setelah proses penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku,” ungkap Zain.

Dalam sebuah unggahan yang viral di media sosial, OGG menampar seorang pria di Kota Tangerang. Tampak pula dalam video itu, OGG dan korban terlibat cekcok di halaman sebuah kompleks yang diketahui berlokasi di Tangerang Kota.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x