x

Tancap Gas di Tikungan, Truk Box Terguling di Jalan Tol Lubukpakam

2 minutes reading
Monday, 11 Jan 2021 13:01 0 14 admin

BICARAINDONESIA-Lubukpakam : Sebuah truk box Colt Diesel bernomor polisi BB 9485 FP yang dikemudikan Wan Kevin Aulia, terguling di ruas Tol Tanjungmorawa-Lubukpakam, tepatnya di Intersing Lubukpakam, Desa Pasar Melintang, Kec. Lubukpakam, Kab. Deliserdang, Senin siang (11/120) sekitar pukul 10.30 WIB.

Diduga kuat, saat melintas di jalur tikungan itu, pemuda 23 tahun warga Komplek Perumahan Grand Murai 1E S Tanjung, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan itu nekad tancap gas hingga akhirnya oleng dan hilang keseimbangan.

Satu orang dilaporkan menderita luka ringan akibat kecelakaan tunggal tersebut. Kejadian ini disampaikan Kasatlantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan.

“Kecelakaan tunggal. Selain sopir, Wan Kevin Aulia, di truk itu juga ada dua penumpang, Muhammad Rais Nasution (19), warga Jl. Karya, Gang Ambar Sari, Lingkungan VII, Kel. Karang Berombak, Kec. Medan Barat dan Putra Nazumi Lubis (18), warga Jl. Sakti Lubis, Gang Selamat, Kel. Sitirejo, Kec. Medan Kota,” terang Widodo.

Kecelakaan itu, kata Widodo, bermula saat truk box nahas itu datang dari arah Tol Tanjungmorawa menuju ke arah Tol Lubukpakam dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, jalan menikung ke kiri, truk hilang kendali sehingga oleng dan terguling di jalan.

“Sopir truk yang mengalami luka ringan. Lecet di jari tangan kanan dan terkilir di pergelangan tangan kanan. Untuk keperluan penyelidikan, truk bersama Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama pemilik¬† CV Mitra Arta Cemerlang dan Surat Izin Mengemudi (SIM) milik sopir truk atas nama¬† Wan Kevin Aulia kita sita,” terangnya.

Penulis : Budi
Editor : Teuku

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x