x

Tragis..! Jelang Pernikahan, Gadis Cantik Asal Tamora Tewas Terjepit Lift di Lokasi Kerja

3 minutes reading
Sunday, 17 Jan 2021 13:32 0 263 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Kisah tragis dialami Widia Wati, gadis cantik yang bermukim di Jl. Rahayu, Dusun V, Desa Tanjung Baru, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara.

Persis 2 pekan menjelang pernikahan, wanita 24 tahun itu meregang nyawa pada Sabtu sore, 16 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Ajal menjemput Widia, setelah ia terjepit lift di Showroom PT Rotella Persada Mandiri, Gang Merpati, Dusun V, Desa Tanjungbaru, Kec. Tanjungmorawa, perusahaan tempat ia bekerja sejak 6 bulan lalu.

Luka yang dialaminya cukup fatal. Rahang dan leher gadis kelahiran 27 Oktober 1996 itu terluka parah. Upaya penyelamatan dengan melarikannya ke Rumah Sakit (RS) Grand Medistra, Lubukpakam, sempat dilakukan.

Lift maut milik Showroom PT Rotella Persada Mandiri/foto : bud

Namun nasib berkata lain. Calon istri Sandri Sinaga yang rencananya akan melangsungkan ijab kabul dan resepsi pernikahan pada 30 Januari nanti, lebih dahulu menghadap sang khalik saat dalam perjalanan.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin kepada wartawan menjelaskan,,awalnya pihaknya tak mengetahui adanya kejadian itu. Namun, setelah mendapat laporan dari masyarakat, personel Polsek Tanjungmorawa langsung melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, sebut Sawangin, personelnya mendapat keterangan dari Ibnu (16), warga Dusun IV, Desa Tanjungmorawa B, Kec. Tanjungmorawa, mekanik di Bengkel Service Honda, tepat di samping PT Rotella Persada Mandiri Jalan Perintis Kemerdekaan Tanjungmorawa no. 214-215 tempat korban bekerja.

“Sore itu, saksi (Ibnu) lagi kerja di bengkelnya. Tiba-tiba melihat banyak orang berkerumun di showroom sebelahnya. Dia melihat korban terjebit kepalanya di dalam lift di tempatnya bekerja,” kata Sawangin, Minggu (17/1/2021).

Showroom PT Rotella Persada Mandiri yang menjadi lokasi kejadian/foto : bud

Ketika itu, sejumlah karyawan Rotella dibantu warga berupaya menolong korban. Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke RS Grand Medistra, Lubukpakam. Namun, dalam perjalanan korban meninggal dunia. Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Sejauh ini, kita masih mengumpulkan bahan dan keterangan dari ayah kandung korban, Abdul Syaril (60) dan ayah kandung calon mempelai pria, Suryaman Sinaga (61), warga Gang Bersama, Dusun IV, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjungmorawa. Korban ini berencana menikah dengan calon mempelai prianya, Sandri Sinaga, dalam waktu dekat ini,” beber Sawangin.

Sawangin juga menjelaskan, ayah kandung korban, Abdul Syahri belum bisa dimintai keterangan karena masih shock. Sementara dari keterangan ayah kandung calon mempelai pria, Suryawan Sinaga, calon menantunya itu baru enam bulan bekerja di PT Rotella Persada Mandiri.

“Untuk kronologis kejadian secara pasti, ayah kandung korban belum bisa memberikan keterangan. Rencananya besok (hari ini) akan berkoordinasi dengan kita (Polsek Tanjungmorawa),” ucap Sawangin.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x