x

Truk Ugal-ugalan, Seorang Guru TK di Medan Tewas Terlindas

2 minutes reading
Friday, 4 Dec 2020 04:42 0 129 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Seorang ibu rumah tangga bernama Fitri Juliani, tewas mengenaskan setelah diseruduk truk di kawasan Jl. AH Nasution, Kamis siang, 3 Desember 2020.

Selain jasadnya ditemukan terjepit di bawah kolong truk, kepala wanita 39 tahun itu juga pecah setelah terlindas ban truk, Kejadian ini pun sontak membuat geger warga sekitar.

Menurut informasi, wanita 4 orang anak yang beralamat di Jl. Luku I, Kel. Kwala Bekala, Kec. Medan Johor itu, diketahui tengah mengendarai sepeda motor jenis Honda Beatnya menuju pulang ke rumahnya usai melakukan aktivitasnya sebagai Guru TK.

Saat itu korban diketahui tengah memacu motornya dari arah Titi kuning menuju Simpang Asrama Haji. Persis di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang, kendaraannya diseruduk truk tronton yang dikemudikan Sugandi melaju ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena rem truk blong, pengemudi truk tak mampu mengendalikan laju kendaraannta. Sementara korban bersama sepeda motornya, terseret ban depan kanan hingga sejauh 15 m .

Akibat kejadian tersebut korban, sisi kiri kepala korban pecah, tangan kiri remuk dan robek hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Petugas Unit Lantas Polsek Delitua yang menerima informasi langsung turun ke TKP dan mengamankan truk. Sementara jasad korban setelah sempat disemayamkan ke RS Mitra Sejati, kemudian langsung dievakuasi ke rumah duka. Pada Kamis sore, istri dari Syahrizal Munthe yang berprofesi sebagai pengacara itu langsung dikebumikan.

Penulis/Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x