x

Tutup Turnamen Bulutangkis Bupati Cup, Bupati Tapteng Bagikan 5 Ton Beras ke Warga

2 minutes reading
Friday, 21 Aug 2020 09:47 0 170 admin

BICARAINDONESIA-Tapanuli Tengah : Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani memenuhi janjinya saat kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 5 Ton 750 kilogram beras ke warga Desa Simpang Tiga Laebingke, Kec. Sirandorung, Kab. Tapteng.

Penyaluran bantuan itu juga dilakukan bersamaan dengan penutupan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup, pada Rabu, 19 Agustus 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Camat Sirandorung Harapan Malau, S.Pd saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Kamis, 20 Agustus 2020.

“Syukur Alhamdulillah, Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani telah memenuhi janjinya untuk memberikan bantuan Beras saat menutup Turnamen Bulutangkis Bupati Cup,” terang Camat Sirandorung.

Bantuan Beras tersebut sudah diserahkan kepada 575 Kepala Keluarga (KK) sesuai arahan Bupati.

“Bantuan ini murni bersumber dari bantuan pribadi Bupati, Wakil Bupati, Ketua, dan Anggota DPRD Tapteng, bukan dari APBD Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati juga telah menyerahkan bantuan sebanyak 15 ton beras kepada sebanyak 1.500 KK dengan ukuran 10 kg kepada masyarakat Kecamatan Sirandorung.

“Bapak Bupati juga menyampaikan titip salam kepada masyarakat Desa Simpang Tiga Laebingke dan berpesan agar masyarakat tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Simpang Tiga Laebingke, Jontri Tumanggor saat dikonfirmasi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang nomor satu di Tapteng itu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul atas bantuan beras ukuran 10 kg, sebanyak 5,75 ton, untuk masyarakat Desa Simpang Tiga Laebingke ini,” sebutnya.

“Kami berdoa semoga Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati beserta keluarga tetap sehat dan dan diberikan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Penulis : Benny
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x