x

Ugal-ugalan di Jalan Raya, Pemotor Luka-luka Seruduk Mobil Box

2 minutes reading
Friday, 5 Mar 2021 12:26 0 213 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Walau merasa mahir dalam berkendara, berhati-hati di jalan raya adalah sebuah kewajiban. Karena bahaya selalu mengintai.

Tapi, tidak dengan halnya yang dilakukan seorang pria pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini. Akibat ugal-ugalan ketika mengendarai motor matic jenis Honda Beat bernopol BK  2761 TBI, akhirnya ia pun menyeruduk mobil box Coltdiesel BK 8940 BQ yang hendak berputar arah kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jum’at (5/3/2021).

“Tadi baru selesai salat Jum’at dan tiba tiba dengar suara hantaman keras spontan kita mengecek dan benar ternyata ada korban kecelakaan dan kita langsung bantu proses evakuasi”, ungkap Aipda Rudi, anggota Satbrimob Poldasu yang melihat kejadian itu.

Untuk antisipasi guna menghindari kemacetan, kata saksi, personel Satbrimob lainnya yang tengah melintas di lokasi kejadian, langsung melakukan pengaturan jalan dan menghubungi unit lantas guna proses lebih lanjut.

Sementara saksi lain menyebutkan, bahwa sepeda motor tersebut melaju cukup kencang dari arah Medan.

“Kayaknya dia kurang hati-hatu dan tidak memperhatikan ada mobil box didepannya hendak berputar arah. Karena terlalu kencang, ua tidak sempat dimengerem motornya dan tabrakan tak terhindarkan,” jelasnya.

Sementara, akibat benturan yang keras, sepeda motor korban ringsek menghantam samping mobil sampai terjepit di kolong truk. Sedangkan pengendara mengalami luka-luka disekujur tubuhnya. Kejadian tersebut kini ditangani Unit Lantas Polsek Medan Kota.

Penulis/Editor : Feri

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x