x

Vega Vs Jupiter Adu Kambing, Seorang Pelajar Tewas

2 minutes reading
Sunday, 6 Sep 2020 01:32 0 119 admin

BICARAINDONESIA-Bangunpurba : Kasus ini menjadi peringatan bagi kita untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Karena kecelakaan yang mengundang mau tetap selalu mengintai.

Seperti yang terjadi di Jl. Pertumbukan- Bangunpurba, Desa Sialang, Kec. Bangunpurba, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, persisnya di depan Perkebunan PT PP London Sumatera (Lonsum) pada Jum’at malam, 4 September 2020 pukul 21.30 WIB.

Adu kambing antara sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat dengan Yamaha Jupiter juga tanpa plat, dikawasan tersebut, mengakibatkan satu orang tewas, dan satu lainnya kritis.

Kondisi korban Dikki yang kini kritis di RS Grand Medistra/foto : ist

Data yang dihimpun, korban tewas adalah pengendara Yamaha Vega, bernama Rizal, warga Dusun I, Desa Sialang, Kecamatan Bangunpurba, meregang nyawa. Remaja 16 tahun tewas setelah mengalami luka serius akibat robek di kepala, keluar darah dari telinga dan robek di kaki kanan.

Korban sempat dibawa ke Klinik Pratama Ar Rahmat tak jauh dari lokasi. Namun akhirnya nyawanya tak bisa diselamatkan.
Sedangkan pengemudi Yamaha Jupiter, Dikki (19), warga Dusun IV, Desa Sialang, Kecamatan Bangunpurba, sampai sekarang masih kritis dan dirawat di RS Grand Medistra. Dikki mengalami luka robek di kepala, lecet di tangan dan kaki.

“Kecelakaan bermula, korban (Rizal), mengendarai motor Yamaha Vega melaju kencang dari arah Bangunpurba menuju Pertumbukan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban melajukan motornya terlalu ke kanan. Saat bersamaan, datang Jupiter yang dikendarai Dikki. Tabrakan tak terelakan. Rizal meninggal dunia di klinik, sedangkan Dikki masih dirawat di RS Grand Medistra,” terang Hasbullah kepada wartawan, Sabtu, 5 September 2020.

Kini, kata saksi, kedua sepeda motor yang saling laga kambing itu, sudah disita pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x