x

Video Pungli Dikirim Warga ke Polisi, Preman Tamora Dijebloskan ke Terali Besi

1 minutes reading
Tuesday, 26 Jan 2021 09:14 0 145 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Sepak terjang S yang selama ini meresahkan akibat ulahnya kerap memalak sopir truk akhirnya terhenti, setelah Tim Unit Reskrim Polsek Tanjungmorawa meringkusnya pada Senin siang, 25 Januari 2021 sekitar pukul 11.00 WIB lalu.

Penangkapan terhadap pria 33 tahun, yang bermukim di Jl. Tambakrejo, Dusun VI, Desa Buntu Bedimbar, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang itu, berawal dari rekaman warga saat pelaku beraksi. Video itu lantas dikirim ke polisi.

Rekaman itu pun langsung direspon polisi. Tak butuh waktu lama, petugas Polsek Tanjungmorawa langsung menuju lokasi tempat pelaku beraksi. Tanpa perlawanan, S pun tak berkutik saat diringkus.

Ketika diinterogasi polisi, pelaku pun hanya bisa pasrah dan mengakui perbuatannya. Incarannya ternyata setiap sopir truk yang keluar dari Pabrik Medisef. Tanpa basa-basi, polisi langsung menggelandangnya ke Mapolsek Tanjungmorawa untuk diproses hukum.

“Kita sudah berulang kali mengamankan dan memberi pembinaan pada pelaku pungli di Kecamatan Tanjungmorwa ini, namun kejadian ini kerap berulang. Kita kembali mengamankan seorang pelaku pungli danĀ  menunggu agar korban pungli datang ke Polsek Tanjungmorawa, untuk membuat laporan secara resmi agar perkara ini bisa dilanjutkan,” kata Sawangin kepada wartawan, Selasa (26/1/2021).

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x