x

Viral Pengendara Mobil Pelat Dinas Polisi Marah-marah sambil Tenteng Pistol

1 minutes reading
Friday, 5 May 2023 12:17 0 140 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan aksi ‘koboi’ seorang pria pengendara mobil. Pasalnya, pria tersebut mengendarai mobil berpelat dinas polisi dan menenteng pistol.

Dalam video yang beredar, dilihat Jumat (5/5/2023), terlihat pria tersebut mendekati pria pengemudi mobil bernama Hendra, yang disebut merupakan sopir taksi online. Pria berbadan gempal yang mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana pendek itu kemudian menghampiri Hendra.

“Apa, a****g. uUdah motong gue, nggak ada bilang sori-sorinya lu, a****g. Gue catet pelat lu, gue cari. Lu nantang? Sini turun, n***t,” kata pria tersebut.

Tak hanya itu, sesekali pria tersebut memukul dan menampar pemobil lainnya. Saat itu, terlihat juga dia tengah menenteng pistol di tangannya.

Disebutkan, peristiwa tersebut terjadi di dekat Exit Tol Tomang, wilayah Jakarta Barat. Dari informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/5) malam.

Terkait hal itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto langsung memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki dan mencari tahu permasalahan yang ada. Termasuk menangkap pelaku yang berbuat arogan tersebut.

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran Reserse untuk segera mencari dan menangkap,” ujar Karyoto dikutip dari detik, Jumat (5/5).

Karyoto menambahkan dirinya juga memerintahkan jajaran polres untuk mengejar pelaku tersebut.

“Polres-polres (juga diminta mencari),” imbuhnya.

LAINNYA
x