Viral Wanita Tanpa Busana Video Call Sex dengan Pria, Mirip Anggota DPRD Medan ?

Ilustrasi: Istimewa

BICARAINDONESIA-Medan : Beredar luas video seorang wanita tanpa busana di media sosial (Medsos) WhatsApp, Jumat (14/1/2022). Dalam video tersebut, wanita yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ini melakukan perbuatan tak senonoh saat melakukan panggilan telepon video sex atau video call (VCS) dengan seorang pria. Diduga wanita dalam video berdurasi 0,37 detik itu mirip dengan anggota DPRD Medan.

Belum bisa dipastikan siapa wanita tersebut, namun wanita tersebut berciri khusus gigi depan agak tompel. Dalam rekaman itu tampak wanita itu melepas seluruh baju hingga pakaian dalam. Kemudian ia menunjukkan bagian dadanya ke arah kamera.

Tampak tangan kananya mengangkat payudara dan mulutnya seolah mengisap sesuatu benda. Sesekali dia memasang wajah manja dengan membelalakkan matanya dan menjulurkan lidahnya.

Sementara di sisi kamera tampak seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat wanita tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Pria tersebut tidak menujukkan wajahnya dan juga tanpa busana.

Berdasarkan dari hasil rekaman yang beredar, pemeran wanita di dalam video tersebut mirip wanita yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!