x

Viral Warga Tangkap Pelaku Begal di Jakbar hingga Ditelanjangi

1 minutes reading
Friday, 12 Jan 2024 13:22 0 70 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Viral di media sosial (medsos) aksi video terduga pelaku begal dilucuti pakaiannya di Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar). Peristiwa itu terjadi saat salah satu pelaku begal berhasil ditangkap warga.

Dalam video yang beredar di medsos, terduga pelaku begal itu terlihat dalam posisi rebah di aspal. Lalu terlihat ada warga yang menarik celana yang dipakai pelaku begal.

Terlihat pelaku begal itu sudah dikerubuti banyak warga. Lalu terdengar ada warga yang mengajak agar pelaku begal tersebut dibawa ke kantor kepolisian.

Disebutkan, peristiwa begal itu terjadi di Meruya Utara, Kembangan, Jakbar pada Kamis (11/1) kemarin. Kasus pembegalan itu diduga dilakukan 3 orang.

Polisi membenarkan salah satu pelaku begal telah diamankan. Polisi masih mencari dua orang pelaku begal lain.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek (Kembangan),” kata Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano dilansir Antara, Jumat (12/1/2024).

Ia mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyidikan terhadap pelaku begal tersebut. Belum diketahui identitas pelaku begal yang diamankan itu.

“Lanjut proses penyidikan,” kata Billy.

Selain itu, kata Billy, korban juga telah membuat laporan ke kepolisian. “Korban begal juga sudah membuat Laporan Polisi di polsek,” ujar Billy.

Kasis tersebut, kata Billy, akan diungkap lebih detail dalam jumpa pers pada Jumat (12/1) sore ini.

LAINNYA
x