x

Wujud Cinta Tanah Air dan Bangsa, Satbrimob Poldasu Laksanakan Upacara Bendera 

2 minutes reading
Tuesday, 17 Nov 2020 07:14 0 169 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa, Danden Gegana Satbrimob Polda Sumut memimpin pelaksanaan Upacara Bendera di Makosat Brimob Polda Sumut, Selasa (17/11/2020).

Upacara pada tanggal 17 setiap bulan ini merupakan wujud komitmen jajaran Brimib sebagai perwujudan cinta kepada Tanah air. Salah satu wujud implementasi kecintaan terhadap bangsa dan negara, salah satunya dengan pelaksanaan upacara, agar nilai-nilai cinta tanah air dan bangsa tidak luntur.

Dalam amanatnya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi, SIK, SH. yang dibacakan oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, SH, MH selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa pertama dan yang paling utama harus tetap bersyukur kepada Allah SWT.

“Karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan serta nikmat rezeki yang melimpah. Demikian dengan upacara bendera yang dilaksanakan ini, walaupun di tengah tengah kesibukan tugas , pembinaan disiplin dan pemupukan rasa cinta tanah air tetap harus kita laksanakan,” ungkap Hendriyanto.

Atas nama Dansat Brimob Poldasu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan ASN jajaran Satbrimob Polda Sumut yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada bulan ini sehingga tugas intern satuan maupun back up kewilayahan untuk menjaga Sitkamtibmas , penanganan Virus Corona, penegakan hukum serta Linyonyanmas di wilayah hukum Polda Sumut dapat terpenuhi dengan optimal.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan berbagai tantangan tugas yang akan kita hadapi antara lain Pilkada Serentak pada Desember 2020, Operasi Lilin 2020 serta penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional yang berkelanjutan, berkaitan dengan hal tersebut saya selaku pimpinan mengharapkan dukungan penuh personel Sat Brimob Polda Sumut,” tutupnya.

Editor : Feri/rel

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x