x

WUPDS G17 Jamu 6 Anggota DPRD Deliserdang di Warkop Jurnalis

2 minutes reading
Wednesday, 19 Aug 2020 10:24 0 111 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) Gerakan 17 (G17) menjamu 6 anggota DPRD setempat di Warkop Jurnalis yang berada persis di depan Mapolresta Deliserdang, Rabu siang (19/8/2020).

Acara penuh hangat dalam suasana kesederhanaan itu, berlangsung secara spontanitas dan tanpa perencanaan. Dengan menyuguhkan masakan tradisional berupa gulai ayam kampung, ikan asin dengan sambal terasi dan sayur yang direbus, para awak media yang tergabung dalam WUPDS G17 bersama 6 anggota DPRD Deliwerdang yaitu Wakil Ketua DPRD Deliserdang Nusantara Tarigan dari Partai Nasdem, Ketua Fraksi Golkar Mikail TP Purba dan anggota Zul Amri, Ketua Fraksi PAN Bayu Sumantri Agung, Ketua Komisi I Imran Obos dan Misnan Al Jawi dari PPP menikmati santap siang bersama.

Selain menjamu 6 anggota dewan, para abang becak motor juga turut menikmati santap siang yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu.

Pada kesempatan itu, Ketua Fraksi PAN Bayu Sumantri Agung turut memberikan bantuan kepada sejumlah abang becak yang mangkal didepan Mapolresta Deliserdang. Para abang becak motor terlihat senang menerima bantuan ala kadarnya dari Bayu Sumantri Agung itu.

Kordinator WUPDS G17 Batara Tampubolon menyebutkan makan siang kali ini bertujuan untum menjalin kekompakan dan kebersamaan dengan narasumber termasuk diantaranya para wakil rakyat.

“Semoga dengan silaturahmi yang terjalin ini dapat berkesinambungan. Kami ada disini, bukan disana. Semoga WUPDS G17 semakin kompak dan bersinergi,” harapnya

Sedangkan Ketua Fraksi PAN Bayu Sumantri Agung mengucapkan terimaksih atas undangan WUPDS G17. “Wartawan harus mendukung program pembangunan dan penulisan berita harus sesuai kaidah yang ada,” ujarnya.

Penulis : Budi
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x