x

2 Tiang Telkom Tumbang, Arus Lalulintas di Sekitar PDAM Tirtanadi Sunggal Terganggu

1 minutes reading
Monday, 19 Oct 2020 12:11 0 138 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Warga yang bermukim di sekitar PDAM Tirtanadi, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, dihebohkan dengan tumbangnya 2 tiang milik PT Telkom ke jalan raya, Senin (19/10/2020).

Apalagi akibat situasi tersebut, turut memicu kemacetan dan gangguan arus lalulintas karena kendaraan yang akan melintas di kawasan tersebut harus ekstra hati-hati.

Menurut informasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu, diduga akibat tersangkutnya barang-barang yang dimuat atas atap bus jurusan Medan-Pekanbaru ke kabel telkom, ketika melintas di jalur padat kendaraan tersebut.

“Tadi bang ada bus, sepertinya bus tujuan Pekanbaru membawa barang dan sepeda motor, nyangkut sepeda motor diatas bus itu. Tapi busnya jalan aja bang dan kabur,” ucap Dedi warga sekitar.

Untuk mengurai kemacetan sekaligus guna menghindari bahaya bagi masyarakat dan pengendara, sejumlah warga tampak secara bersama mengangkat kabel dari tiang untuk membantu kendaraan yang akan melintas. Sejauh ini, dikabarkan belum ada pihak berkompeten yang hadir di lokasi.

Penulis/Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x