x

8 Unit Kios dan Sebuah Rumah di Sibolga Ludes Terbakar, 1 Orang Derita Luka Bakar

1 minutes reading
Saturday, 30 Jan 2021 07:00 0 150 admin

BICARA INDONESIA-Sibolga : Sedikitnya 8 unit kios semi permanen dan sebuah rumah di Jl. R Suprapto, Kel. Pancuran Gerobak, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, ludes diamuk si jago merah,  pada Sabtu dinihari (30/1/2021) sekitar pukul 03.20 WIB.

Tak itu saja, salah seorang ibu rumah tangga bernama Kaidah juga mengalami luka bakar akibat kebakaran hingga harus mendapat pertolongan medis.

Camat Sibolga Kota, Mardi Tanjung mengakui bahwa dalam peristiwa amuk si jago merah itu, seorang warganya turut menjadi korban.

“Sejauh ini belum diketahui pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut. Kita masih sama-sama menunggu hasil penyelidikan dari pihak Kepolisian Polres Sibolga,” sebutnya sembari mengatakan insiden kebakaran menyebabkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Pantauan dilokasi, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.40 WIB setelah sejumlah armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Namun tak banyak harta benda para korban yang bisa diselamatkan. Hampir semuanya musnah. Untuk menopang hidup, sebagian warga tampak berupaya mengutip barang yang masih bisa diselamatkan.

“Pemerintah kota sudah menyiapkan posko penanganan sementara di sekitar lokasi kebakaran,” sebut Mardi.

Penulis : Benny
Editor : Yudis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x