x

Penumpang Batik Air Ditangkap di Bandara Kualanamu, Bawa Sabu dalam Kotak Susu

1 minutes reading
Tuesday, 13 Apr 2021 15:34 0 133 admin

BICARAINDONESIA-Kualanamu : Pemuda bernama Irwandi ini mungkin tak belajar dari pengalaman atau memang tak pernah baca berita di medan.

Buktinya, meski sudah berulangkali aksi penyelundupan narkoba lewat Bandara Internasional Kualanamu digagalkan dan pelakunya ditangkap, Warga Jalan Letda Sujono, Gang Rukun, Kecamatan Medan Tembung ini tetap nekad mencobanya.

Trik mengelabui petugas dengan menyembunyikan sabu di dalam kotak susu pun dilakukannya. Sialnya, aksi penumpang Maskapai Batik Air itu tetap terendus petugas Avsec di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang pada Selasa sore (13/4/2021).

Plt Senior Manager of Operation & Service Bandara Kualanamu, Agoes Soepriyanto, membenarkan pihaknya telah menggagalkab aksi penyelundupan sabu tersebut.

Tersangka dan barang bukti sabu/foto : bud

“Benar. Petugas Avsec kembali menggagalkan penyelundupan narkotika dari penumpang Batik Air tujuan Makassar,” ujar Agoes.

Agoes menjelaskan, aksi penyelundulan itu terungkap ketika pelaku membawa tas sandang melewati Xray Security Check Point (SCP), Lantai II, Bandara Kualanamu.

“Petugas Avsec curiga dan memeriksanya.
Dan ditemukan dari dalam tasnya, sebuah kotak susu yang isinya sabu seberat 1,09 kilogram” jelasnya.

Saat ini, kata Agoes pelaku diserahkan kepada pihak kepolisian guna kepentingan pengembangan.

“Kami sudah menyerahkan pelaku kepada Ditresnarkoba Polda Sumut,” pungkasnya.

Penulis : Budi
Editor : Yudis

 

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x