x

Parodikan Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada, Tri Suaka Sampaikan Permintaan Maaf

2 minutes reading
Sunday, 24 Apr 2022 09:48 0 119 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Jakarta : Usai memparodikan gaya bernyayi Rizal Armada dan juga Andika Kangen Band, penyayi Tri Suaka memint maaf. Tri Suaka menyampaikan permintaan maaf tersebut lewat unggahan video di Instagram miliknya.

“Halo, saya Tri Suaka. Dengan adanya video ini, saya ingin meminta maaf kepada bang Andika Kangen Band dan Kangen Band khususnya, dan bang Rizal Armada atas video Tri yang memparodikan gaya bernyanyi,” ungkap Tri Suaka di akun @xdjtrisuaka, Ahad (24/4/2022).

Tri Suaka, dalam pengakuannya mengungkap bahwa ia tidak berniat buruk atau mengejek lewat parodi itu. Parodi tersebut juga direkam dan disebarkan oleh orang lain.

“Semoga dengan adanya video ini Abang-abang memaafkan kesalahan Tri. Mungkin Tri waktu itu tidak tahu itu bakal menyinggung perasaan,” katanya.

“Tapi Insyaallah, Tri tidak punya keinginan mengejek atau berniat buruk. Itu yang rekam orang. Tri tidak berniat menyenggol atau apa. Tri sangat hormat sama karya-karya Abang,”lanjutnya.

Tak lupa, Tri meminta maaf kepada para fans Armada dan Kangen Band.

Ia berharap masalah ini bisa menjadi pelajaran berharga baginya di masa mendatang.

“Juga buat fans Kangen Band semuanya, atau siapapun yang melihat video ini, maafkan kesalahan saya. Semoga ini menjadi pelajaran bagi saya pribadi,” ucap Tri.

Aksi parodi Tri Suaka dan Zidan sebelumnya ramai diperbincangkan warganet di media sosial TikTok hingga Twitter.

Warganet pun ramai menyerang Tri Suaka dan Zidan yang dianggap mengejek Armada dan Kangen Band.

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x