x

Diduga Curi Kotak Infak, Pria di Medan Diamankan Saat Main Warnet

1 minutes reading
Wednesday, 25 Jan 2023 08:38 0 132 Ika Lubis

BICARAINDONESIA-Medan : Seorang pemuda di Medan diamankan warga saat bermain warnet di Jalan Halat, Kecamatan Medan Area, setelah ketahun mencuri kontak infak yang berada di salah satu kafe di kawasan tersebut, Selasa (24/1/2023) malam.

Pemuda tersebut hampir menjadi bulan-bulanan amarah warga. Beruntung ia masih bisa diselamatkan dan cepat diamankan polisi.

“Pelaku diamankan warga dari warnet yang ada di sebelah kafe tempat kotak amal yang dicurinya,” ujar Ikhsan, warga sekitar.

Dari informasi yang diperoleh, pemuda tersebut sudah beberapa kali melakukan aksinya tersebut. Namun, nahas aksi kedua pelaku ternyata gagal lantaran sudah dipantau oleh warga.

“Beberapa hari lalu, dia (pelaku) berhasil mengambil kotak infak yang ada di kafe dan berhasil melarikan diri. Tadi, warga yang tahu dengan wajahnya langsung mengamankannya,” ungkap Ikhsan.

Tidak lama setelah diamankan warga, pihak kepolisian dari Polsek Medan Area pun turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor polisi guna pemeriksaan.

LAINNYA
x