x

Mobil Dinas DPRD Jambi yang Tabrak Tiang Reklame Dikemudikan Anak SMA

1 minutes reading
Friday, 3 Feb 2023 04:43 0 136 Iki

BICARAINDONESIA-Jambi : Sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang pelajar SMA mengalami kecelakaan. Mobil yang merupakan milik DPRD Jambi jenis Toyota Camry itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Sedan yang datang dari arah Bandara Lama Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan. Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar,” kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, Kamis (2/1/2023).

Sementara itu, seorang saksi bernama Simatupang mengatakan, ada penumpang wanita dalam kondisi tanpa busana di mobil tersebut. Simatupang mengatakan, sarungnya juga sempat diminta untuk menutupi wanita itu yang akan dibawa ke rumah sakit.

“Iya, eggak ada pakai baju sama celana, bahkan sarung saya mau diambil untuk menutupi agar bisa masuk ke rumah sakit,” katanya.

Diketahui bahwa mobil berpelat merah BH-1842-Z itu ternyata milik Sekretariat DPRD Jambi. Namun, belum diketahui siapa yang menjadi pemegang mobil tersebut.

“Setelah dicek oleh Biro Umum, mobil itu di DPRD Jambi. Kalau di DPRD Jambi, berarti aset mobilnya di Sekretariat DPRD Jambi,” kata Sekretaris Daerah Pemprov Jambi Sudirman.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x