x

Akibat Himpitan Ekonomi, Pria Parobaya 3 Kali Melakukan Percobaan Bunuh Diri

2 minutes reading
Friday, 5 Jun 2020 12:30 0 159 admin

BICARAINDONESIA-Tanjungmorawa : Seorang pria parobaya bernama Rizky Nurham, warga Jl. Bandar Labuhan, Perumahan Tamora Elok, Dusun III, Desa Tanjungmorawa-A, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara ditemulan nyaris tewas dikediamannya di Perumahan Tamora Elok, setelah mencoba aksi bunuh diri pada, Kamis siang, 4 Juni 2020.

Namun upaya pria 40 tahun itu untuk mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun tikus digagalkan putrinya sendiri Risa Dwi Cahya (9).

Namun upayanya tak berhenti sampai disitu. Nurham kembali melakukan percobaan yang kedua dengan cara ingin membakar kabel listrik dengan menggunakan mancis namun Risa Dwi Cahya kembali mengagalkannya dengan siraman air.

Tidak cukup disitu, Nurham kembali dengan percobaan ketiga dengan cara mengambil parang dan melakukan sayatan dibagian belakang tubuh (Bahu belakang), dan menikamkan perutnya sendiri, hingga akhirnya ia terjatuh dilantai. Melihat kejadian tersebut Risa Dwi Cahya menjerit meminta tolong hingga beberapa saat tetangga korban yakni Muhammad Yusuf datang.

Pihak Kepolisian Polsek Tanjungmorawa bersama Kepala Desa setempat membawa Nurham ke RSU Mitra Sehat di Jl. Sei Merah Desa Dagangkerawan, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang. Setelah itu korban dirujuk ke RSUD Deliserdang untuk dirawat secara intensif.

Menurut hasil pemeriksaan polisi terhadap para saksi, motif percobaan bunuh diri tersebut diduga karena Rizky Nurham merasa putus asa akibat penyakit yang dideritanya selama ini dan juga faktor ekonomi.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin saat dikonfirmasi awak media ini mengakui kejadian tersebut.

“Benar ada percobaan bunuh diri, korban masih selamat dan saat ini sedang dirawat di RSUD Deliserdang,” pungkasnya, Jum’at (5/6/2020).

Penulis : Budi Nyata
Editor : Van Lubis

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x