Akibat Salah Paham, Seorang ABG di Medan Babak Belur Diperkusi Teman Sebayanya

BICARAINDONEISA-Medan : Warganet dibuat heboh dengan viralnya sebuah video persekusi terhadap seorang ABG yang babak belur dihajar teman-temannya. Diduga peristiwa yang terjadi di Jalan Bunga Cempaka 8, Medan, Sumatera Utara (Sumut), itu akibat salah paham.

Dalam video tersebut, tampak korban berinisial WW dipukuli, ditendang, bahkan dijambak oleh pelaku berinisial DS, yang tidak lain adalah temannya sendiri. Dari video tersebut, terlihat korban yang sudah dalam posisi duduk dipukuli oleh DS. Sementara sejumlah teman perempuan lainnya mengelilingi korban sambil melontarkan kata-kata kasar dan makian.

Murni, ibu korban mengatakan, peristiwa pemukulan itu terjadi karena kesalahpahaman. Pelaku menuduh korban telah menceritakan hal yang merusak nama baik keluarga pelaku. Akibat kejadian ini, kata Murni, anaknya mengalami trauma.

“Anak saya mengalami trauma serta pening di kepala akibat pukulan dan tendangan yang dilakukan oleh pelaku dan teman-temannya,” kata Murni, Rabu (12/1/2022).

Ibu korban mengatakan bahwa pihaknya sudah membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan. Terkait kasus ini, pihak kelurahan sudah melakukan mediasi, namun keluarga pelaku tidak mau menanggung biaya pengobatan korban.

“Sehingga kami memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi,” pungkas Murni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!