x

Amankan Pilkada, Kapolres Dairi Lepas 95 Personel BKO ke Pakpak Bharat dan Samosir

2 minutes reading
Monday, 7 Dec 2020 03:59 0 170 admin

BICARAINDONESIA-Dairi : Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Serentak Tahun 2020 untuk Polres Pakpak Bharat dan Samosir yang digelar di halaman apel Mapolres Dairi, Jl. Sisisngamangaraja No. 08 Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Senin pagi (7/12/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan Apel pergeseran Pasukan tersebut Wakapolres Kompol David P Silalahi, SH, Kabag Ops Kompol K Sitanggang, SH, Kabag Sumda Kompol Darnes Habeahan, Kabag Ren AKP B Girsang, SH, para Kasat Fung, jajaran Kapolsek sejajaran Polres Dairi, para Perwira staf san personil Gabungan Bag Dan Staf yang masuk dalam sprin pengamanan pilkada serentak serta para personil Polsek sejajaran Polres Dairi yang terkena sprin pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 pada Polres Pakpak Bharat dan Samosir.

Dalam amanatnya, AKBP Ferio Sano mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME akan rahmat dan nikmat yang diberikan kepada kita dalam kehidupan ini, dapat berkumpul di halaman apel dalam rangka apel pergeseran pssukan pada pengamanan pilkada serentak tahun 2020, di Polres Pakpak Bharat dan Samosir.

“Mari kita saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik dalam rangka pengamanan TPS Pilkada Serentak Tahun 2020 di Polres Pakpak Bharat dan Samosir agar berjalan dengan aman, sejuk dan damai serta Kondusif,” imbaunya.

Adapun personel Polres Dairi yang terlibat dalam surat perintah pengamanan TPS pada pilkada serentak tahun 2020, untuk Polres Pakpak Bharat sebanyak 30 orang dan Polres Samosir sebanyak 65 orang.

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta maksimal sesuai dengan prosedur yang ada, untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam pelaksanaan tugas yang diemban,” harap Ferio.

Kepada personil Polres Dairi, Kapolres Dairi juga berharap, yang terkena sprin agar selalu menjaga stamina tubuh dan kesehatan anda dalam pelaksanaan tugas yang diemban, agar semua tugas berjalan dengan baik dan maksimal sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan tertinggi Polri

“Jaga sikap dan perilaku saat mengemban tugas di Polres Pakpak Bharat dan Samosir. Bawa dan jaga nama baik Polres Dairi saat melaksanakan tugas yang diemban, agar tidak menjadi teguran dari pimpinan nantinya,” tegasnya.

Ia juga menegaskan, agar seluruh personel yang di BKO kan, agar tetap menjaga netralitas sebagai anggota Polri demi terciptanya Pilkada Serentak Tahun 2020 aman dan kondusif, di Polres Pakpak Bharat san Samosir.

“Serta dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS nantinya agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Candrawati Bintang
Editor : Chairul

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x