x

Amuk Massa Saat Penggerebekan Narkoba, Mobil Milik BNNK Deliserdang Hancur Dirusak

2 minutes reading
Wednesday, 5 Aug 2020 14:24 0 161 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Deliserdang : 1 unit mobil milik Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deliserdang, rusak parah setelah menjadi sasaran amuk massa, saat sejumlah petugas menggerebek sebuah rumah warga setempat, yang ditengarai menjadi lokasi persembunyian pelaku penyalahgunaan narkoba, di Dusun III Desa Ragemuk, Kec. Pantai Labu, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu siang (5/8/2020).

Informasi dihimpun, Tim BNNK Deliserdang yang dipimpin Kasi Berantas, Kompol Hendro, sedang melakukan penggerebekan di rumah seorang pria berinisial S (33) warga Dusun III, Desa Ragemuk, Kec. Pantai Labu, Kab. Deliserdang.

Ditengah berlangsungnya penggerebekan, mendadak datang anggota keluarga pelaku berinisial S yang bertanya kepada petugas BNNK Deliserdang. Tak lama kemudian, terdengar suara jeritan, hingga dengan cepat mengundang perhatian warga yang langsung mengerumuni rumah tersebut.

Karena kerumunan massa semakin membludak, personel BNNK Deliserdang akhirnya memilih pergi menyelamatkan diri. Bahkan karena takut jadi sasaran amuk warga, mobil operasional jenis minibus Toyota Avanza yang mereka gunakan pun tertinggal di lokasi. Alhasil, massa yang terlanjur kalap, melampiaskan amarahnya ke mobil tersebut. Tak hanya merusak, warga juga menggulingkan mobil itu.

Kapolsek Beringin, AKP MKL. Tobing, SH yang mendapat informasi tersebut, langsung menurunkan anggotanya yang dipimpin Kanitreskrim Iptu D. Manalu, SH, ke lokasi kejadian.

Sesampainta di TKP, polisi berhasil mengamankan mobil milik BNNK Deliserdang dan selanjutnya mengevakuasi kendaraan itu ke Mapolresta Deliserdang guna penyelidikan lebih lanjut.

“Mobil tersebut sudah kami amankan dan kondisinya rusak parah. Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak BNNK Deliserdang untuk membuat laporan resminya ke Mapolresta Deliserdang,” pungkas Tobing.

Penulis : Budi Nyata & Ferry
Editor : Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x