x

Anggota DPRD Sumut Reses, Jafarudin Harahap Serap Aspirasi Warga Dalu Xa

2 minutes reading
Thursday, 10 Sep 2020 15:11 0 120 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Anggota DPRD Sumatera, Jafarudin Harahap S.Pd, M.Si, melakukan reses dengan mengunjungi Balai Desa Dalu Xa, Gg Rukun, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (9/9/2020).

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan wajib yang dilakukan setiap anggota dewan, bertujuan untuk menggali aspirasi dan berinteraksi dalam sebuah forum atau dialog.

Anggota DPRD wajib menyerap, menampung dan menindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepala Desa Dalu Xa, Sugianto, SH, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kunjungan reses tersebut.

Ratusan warga masyarakat Desa Dalu Xa, beserta tokoh masyarakat, tokoh agama serta Karang Taruna, tampak antusias menghadiri acara reses tersebut./Foto : Feri

“Saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungan reses DPRD Sumut, bapak Jafarudin, S.Pd, M.Si ini, kiranya bisa menjadi satu kesempatan yang baik untuk menyampaikan aspirasi masyarakat desa Dalu Xa, khususnya tentang pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sugianto.

Sugianto juga menyampaikan bahwa normalisasi Drainase di sepanjang jalan Badara Kualanamu, sangat mendesak.

Menurutnya drainase sudah sangat dangkal, sehingga air melimpah ke rumah warga saat hujan datang.

“Selain itu, lampu penerangan sepanjang jalan Kualanamu masih banyak yang mati, sehingga sering terjadi tindak kejahatan, seperti perampokan dan begal,” harap Sugianto.

Dalam kesempatan tersebut, Jafarudin menyampaikan bahwa, masalah yang disampaikan dalam bentuk aspirasi masyakat ini, akan segera ditanggapi

“Hal ini bukan saja untuk Desa Dalu Xa saja, desa-desa lain di Kecamatan Tanjungmorawa yang menjadi daerah pemilihan (dapil) saya, kita akan tindaklanjuti,” kata Jafarudin

Hasil pantauan langsung bicaraindonesia.net di lokasi kunjungan kerja (Reses), ratusan warga masyarakat Desa Dalu Xa, beserta tokoh masyarakat, tokoh agama serta Karang Taruna, hadir di acara tersebut.

Penulis : Feri
Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x