x

Ops Ketupat Toba 2020 Berjalan Baik, Begini Ucapan Kapolresta Deliserdang

2 minutes reading
Wednesday, 3 Jun 2020 04:32 0 184 admin

BICARAINDONESIA-Deliserdang : Pengamanan Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah/2020 Masehi dalam Operasi Ketupat Toba 2020 di wilayah hukum Polresta Deliserdang sejak dari pelaksanaan puasa, malam takbiran hingga pelaksanaan salat Id berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi menuturkan, terlaksananya Ops Ketupat Toba 2020 dengan baik dan aman berkat kerja keras aparat pemerintah baik Polri, TNI dan aparatur sipil Daerah Kabupaten Deliserdang yang didukung oleh seluruh lapisan masyarakat dengan menaati aturan atau imbauan pemerintah untuk menjaga keamanan. Serta mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Forkopimda, Forkopicam, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Deliserdang yang telah ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi Deliserdang yang aman dan kondusif saat perayaan Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah tahun 2020 Masehi ini,” ucap Yemi, Rabu (2/6/2020).

Sekali lagi ia mengatakan, hal ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat Deliserdang, sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang aman dan kondusif.

Adapun Polresta Deliserdang dalam Ops Ketupat Toba 2020 ini mendirikan 6 Pos yang terdiri dari 2 Pospam terdapat di Tanjungmorawa dan Kec. Lubukpakam 2 pos pantau yang berada di Kec. Galang dan Kec. Batangkuis serta 2 Pos Check Point yang terdapat di Kec. Tanjungmorawa dan perbatasan Sei Ular Kec. Pagar Merbau.

“Semuanya dilakukan untuk melayani masyarakat dalam merayakan hari raya Idul fitri 1441 Hijriah serta untuk mengantisipasi atau memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan kenderaan dan orang yang berada di dalam kenderaan,” ungkapnya.

Kapolresta juga mengimbau masyarakat agar selalu membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan tidak berkerumun, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan serta selalu memakai masker saat berada di luar rumah dalam situasi pandemik Covid-19 ini.

Penulis/Editor : Budi Nyata

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x