x

Sempat Kontak dengan Dirut, 18 Pegawai PLN Bali Dinyatakan Negatif Covid-19

1 minutes reading
Wednesday, 5 Jan 2022 16:28 0 152 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Denpasar : PT PLN (Persero) Bali melakukan langkah antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 di lingkungan mereka. Ini dilakukan usai dua direksi perseroan yang berkunjung ke Bali, Dirut PLN Darmawan Prasodjo dan satu direksi lainnya terkonfirmasi terpapar covid-19.

Humas PLN Bali I Made Arya mengatakan sudah dilakukan tracing dan melakukan tes PCR kepada 18 karyawan yang sempat melakukan kontak erat dengan Darmawan Prasojo.

“Kalau di PLN Bali, kami begitu menerima info Pak Dirut terpapar langsung tracing. Jadi, semua yang terkait itu kami lakukan tes PCR kemarin dan tadi pagi hasilnya sudah keluar termasuk GM kami dan semua hasilnya negatif,” kata Arya, Rabu (5/1/2022).

Sebagai informasi, PLN pusat Rabu (5/1/2022) melakukan lockdown total. Itu dilakukan usai direksi mereka berkunjung ke Bali.

Made menambahkan direksi PLN berkunjung ke Bali dalam rangka meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Diesel dan Gas (PLTDG) Pesanggaran, Denpasar, Bali, Senin (27/12/2021) lalu.

Kunjungan juga dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Tinjauan itu mereka lakukan dalam rangka memastikan pasokan listrik untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Bali aman.

Penulis / Editor : @red / Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x