x

Baliho Caleg di Kebumen Jatuh dan Timpa 2 Siswi SMK, 1 Orang Tewas

1 minutes reading
Friday, 12 Jan 2024 22:04 0 102 Iki

BICARAINDONESIA-Kebumen : Baliho caleg di Jl. Raya Kebumen-Banyumas, Kebumen, Jawa Tengah jatuh dan menimpa dua siswi SMK. Akibat insiden itu, salah satu siswi tersebit meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (10/1/2024), sekitar pukul 14.30 WIB. Lokasi tepatnya di Alang-Alang Amba masuk Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kebumen.

Korban meninggal dalam peristiwa itu warga asal Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor, berinisial SA (18). Sementara itu, korban luka ringan adalah SI (19), warga asal Desa Kenteng, Kecamatan Sempor.

Saat itu, kedua korban tenga berboncengan motor dari arah timur ke barat. Setiba di lokasi, tiba-tiba ada baliho kampanye yang tertiup angin dan jatuh mengenai mereka. Akibatnya, kedua korban juga ikut terjatuh.

“Saat terjatuh, helm pengemudi motor terlepas sehingga ada luka yang cukup serius pada bagian kepala, karena membentur beton jalan,” kata Heru, Jumat (12/1/2024).

Polisi langsung menangani kasus tersebut dan korban meninggal sudah dimakamkan. Heru mengatakan, penyelidikan masih dilakukan dan kepolisian juga akan berkoordinasi dengan Bawaslu.

Editor: Rizki Audina/*

LAINNYA
x