x

Batalyon A Pelopor Brimob Sumut Bagikan Sembako dan Masker kepada Masyarakat Binjai

1 minutes reading
Saturday, 16 Jan 2021 01:05 0 123 admin

BICARAINDONESIA-Binjai : Sebagai bentuk kepedulian akan situasi di tengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut kembali melaksanakan penyemprotan desinfektan, pembagian masker dan pembagian sembako kepada warga, Jum’at, 15 Januari 2021 kemarin.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai wujud ‘Bhakti Brimob Untuk Indonesia’ dengan mengedepankan sisi humanis dan bukti pasukan ini selalu hadir di tengah masyarakat. Kegiatan itu pula yang dilakukan Batalyon A Pelopor Brimob Sumut di tengah masyarakat Kota Binjai.

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat.

“Ditengah pandemi covid-19 saat ini, kami terus melaksanakan kegiatan bersifat pencegahan terhadap Covid-19 diantaranya penyemprotan desinfektan dan patroli imbauan,” ujarnya.

Sasaran kegiatan diantaranya Masjid Agung Kota Binjai, Kel. Timbang Langkat Kec. Binjai Timur, Kelurahan Bakti Karya Kec. Binjai Selatan dan Jl. Protokol Kota Binjai.

“Dalam kegiatan ini kita melibatkan 17 0ersonel Batalyon-A Pelopor Satbrimob Polda Sumut dipimpin oleh Pasi Ops Batalyon A Pelopor AKP I Wayan Danu Wijaya, SH, MH.

“Untuk kegiatan ini, Sebanyak 300 pcs Masker dan 50 Paket Sembako kita bagikan kepada masyarakat,” tutupnya.

Editor : Feri/rel

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x