x

Kader Nasdem Kristian Zebua Salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis di Nias

1 minutes reading
Thursday, 18 Jun 2020 05:51 0 163 admin

BICARAINDONESIA-Nias : Kader Partai Nasdem, Mayjen TNI (Purn) Kristian Zebua menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) coverall sebanyak 50 set untuk tenaga medis di RSUD Gunungsitoli melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Nias. Kamis, (18/6/2020)

Bantuan APD dari Kristian Zebua tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Nasdem Kab. Nias Ronald Zai kepada Kepala Dinas Kesehatan Nias, Martin Luther Harefa bersama pengurus Nasdem Nias.

Bantuan APD tersebut diharapkan dapat memotivasi para tenaga medis dalam menjalankan tugas.

“APD Coverall ini sebanyak 50 set yang berasal dari pak Kristian Zebua sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” ujar Ronald Zai.

Kata Ronald, dukungan APD untuk tenaga medis akan berkelanjutan kedepan sembari berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir.

“tidak hanya ini, dukungan-dukungan lain akan tetap diberikan oleh pak Kristian Zebua agar tenaga medis selalu sehat dalam menjalankan tugas apalagi setelah adanya satu orang warga domisili Desa Bawodesolo, Gunungsitoli Idanoi dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan SWAB TCM,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Nias, Martin Luther Harefa mengapresiasi dukungan APD yang telah diserahkan oleh Kader Nasdem itu.

“Kami sangat mengapresiasi atas dukungan APD yang diberikan oleh pak Kristian Zebua, semoga beliau diberi kesehatan dan segala usaha dilancarkan,” tandas Martin.

Penulis : Ega
Editor : Amri

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x