x

Batalyon C Pelopor Brimob Sumut Berbagi Masker Kepada Masyarakat

1 minutes reading
Monday, 21 Sep 2020 11:19 0 111 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Sipirok : Sebagai benteng utama dalam pencegahan penyebaran covid-19, personel Brimob Batalyon C Pelopor Sumut bagikan ratusan masker kepada masyarakat, Senin (21/9/2020).

Pembagian masker kali ini dilaksanakan di pasar Sipirok Jalan Sipirok-Arse, sebanyak 400 helai masker dibagikan oleh 15 personel Kompi 2 Batalyon C yang dipimpin langsung oleh Danton 1 Kompi 2 Batalyon C Pelopor, Ipda M. Syafriadi, SH.

Ps Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega, SH, MH, menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah membagikan ratusan masker kepada masyarakat di pasar Sipirok, sebagai upaya dalam pencegahan covid-19.

“Kita ‘All Out’ dalam mendukung pemerintah dan langsung turun ke lapangan dalam kegiatan pembagian masker ini tentunya dengan memperhatikan dan menerapkan protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Danramil Angkola Timur, Kapten Inf Sudirman Pakpahan, Kapolsek Sipirok Iptu Ismaya, Sekretaris Dishub Tapsel Akbar Tanjung, Kabid UU Pol PP Tapsel Yanpiter Simatupang dan Camat Angkola Timur.

Ditambahkannya, imbauan untuk mematuhi protokol Kesehatan, dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.
“Pembagian masker kali ini dapat terlaksana dengan baik didukung unsur 3 pilar, yang mampu menembus seluruh elemen masyarakat Sipirok, agar mewujudkan SITKAMTIBMAS yang aman dan kondusif serta bebas dari penyebaran covid-19, di wilayah Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan”, tutupnya.

Editor : Amri Abdi / Ril

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x