x

Berbagi Kasih Jelang Natal 2023, Srikandi PLN UIP SBU Kunjungi Panti Asuhan di Medan

2 minutes reading
Wednesday, 13 Dec 2023 14:21 0 155 admin

BICARAINDONESIA-Medan : Tim Srikandi PEROKRIS PT PLN (Persero) UIP SBU, melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi, Jalan Cempaka I No. 12-14, Sempakata, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam menyemarakkan Natal tahun 2023 yang dilakukan para pegawai perempuan di lingkungan PLN UIP SBU.

Dipimpin langsung Senior Manager Keuangan, Anggaran dan Umum sekaligus champion/Ketua Srikandi UIP SBU Tomu Murniaty Sibarani, tampak mendampingi para Srikandi UIP SBU dan jajaran Panitia Perayaan Natal UIP SBU.

Kehadiran para srikandi ini tampak disambut Lurah Sempakata Ebtariana br Tarigan, Kepling setempat, staf Kecamatan Medan Selayang, Anak-anak penghuni serta Pembina Panti Asuhan Idaman Kasih

Pantauan di lokasi, kegiatan itu dibuka dengan ibadah bersama yang dibawakan oleh Pdt Enos Sauw Bess, S.Th serta diikuti dengan sukacita dan antusias oleh anak-anak Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi yang berjumlah 28 orang.

Lalu dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa sembako, peralatan sekolah dan kebutuhan lainnya oleh PT PLN (Persero) UIP SBU kepada Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi didampingi Lurah Sempakata

General Manager PLN UIP SBU yang diwakili SRM Keuangan, Anggaran dan Umum sekaligus champion/ketua Srikandi UIP SBU Tomu Murniaty Sibarani menjelaskan, acara ini dilakukan dalam rangka berbagi kasih dan kebahagiaan menyambut hari Natal tahun 2023.
Dikatakannya juga, pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi diharapkan mampu memenuhi keperluan gizi anak-anak panti yang didominasi usia 8-9 tahun agar terbebas dari stunting.

“Di samping itu, dengan ibadah yang dilakukan bersama anak panti asuhan idaman kasih abadi diharapkan memberi kesan tak terlupakan dan sukacita baik bagi anak – anak panti asuhan maupun pegawai UIP SBU yang hadir,” ujarnya.

Penulis/Editor : Ty/*

LAINNYA
x