x

Beri Bantuan 500 Kg Beras, Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Korban Kebakaran

1 minutes reading
Monday, 20 Jul 2020 08:46 0 129 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Kepala Kepolisian Resort Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, sekira pukul 10.45 Wib, meninjau langsung lokasi kebakaran yang berada di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Saat meninjau kelokasi kebakaran tersebut, Kapolres didampingi, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasiwas, Kasipropam, serta perwira dan personil Polres Labuhanbatu lainnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolres menyerahkan 500 Kg beras kepada para korban kebakaran, yang diterima langsung oleh para korban.

Perlu diketahui, Kebakaran tersebut menghanguskan sebanyak 7 unit rumah, yang terjadi pada hari minggu (19/7/2020) sekira pukul 18.25 Wib.

Kebakaran tersebut eghanguskan rumah milik Rimah Muhammad idris, rumah kontrakan milik Muhammad Idris, rumah milik Johasin Ritonga, rumah milik syahrizal ritonga, rumah milik Selamat Lubis, dan rumah milik Dilin Hasibuan.

Informasi yang diperoleh, api bermula dari korsleting listrik dari salah satu rumah, dan akibat kencangnya angin membuat api cepat membesar dan menjalar, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Untuk mengetahui dari mana api berasal, pihak Polres Labuhanbatu masih melakukan penyelidikan.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x