x

Kapolres Labuhanbatu Bagikan Masker dan Vitamin C di Ops Zebra Toba 2020

1 minutes reading
Monday, 2 Nov 2020 09:26 0 103 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Guna mengurangi sebaran Covid-19, Kapolres Labuhanbatu didampingi Kabag Ren, Kasat Lantas, Para Perwira Sat Lantas dan Para Brigadir Sat Lantas bagi-bagikan masker dan vitamin C kepada Pengguna Jalan.

Kegiatan digelar sekira pukul 08.00 Wib, merupakan rangkaian dari Ops Zebra Toba 2020 Polres Labuhanbatu. Tepatnya di depan Mapolres, Jalan MH. Thamrin, Senin (2/11/2020).

Disela-sela kegiatan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik, memberikan imbauan kepada para pengguna jalan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pada setiap aktivitas.

Dan memberikan teguran secara lisan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sekaligus memberikan masker.

“Kita juga membagikan Vitamin C kepada pengguna jalan, dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan (imunitas) tubuh, agar tetap bertahan melawan dan memutus virus yang sedang melanda ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat, agar mengurangi penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak serta menjaga imunitas tubuh.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Amri Abdi

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x