x

Beri Bantuan Sembako di GMI, Kapolres Dairi Bersilaturahmi dengan Masyarakat

1 minutes reading
Tuesday, 1 Sep 2020 19:07 0 155 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Dairi : Kapala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang SIK, bersama rombongan, menggelar kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, di Gereja Methodist Indonesi (GMI), Jalan Pelita, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolres dengan tokoh masyarakat ini sebagai upaya Polri dalam menciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum Polres Dairi.

Saat bersilaturahmi, Kapolres memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap warga Kabupaten Dairi.

Tidak hanya sembako, Kapolres Leonardo juga memberikan tali asih berupa uang, guna pembangunan Gereja Methodist Indonesia (GMI).

“Saya berharap bantuan ini diterima dengan baik, jangan melihat dari jumlahnya namun lihatlah dari keikhlasan hati kami,” kata Kapolres Leonardo saat memberikan bantuan.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres juga melakukan pendisiplinan kepada masyarakat dengan cara membagikan masker guna mengurangi angka korban pandemi Covid-19.

Saat pemberian masker, Kapolres menghimbau kepada tokoh masyarakat dan jamaah gereja agar mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir, Kabag Ren Polres Dairi AKP B. Girsang, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Yan Heriadi Ujung, Personel Binmas Polres Dairi, Para Personel Bag Ren Polres Dairi Dan Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Junaidi.

Penulis : Candrawati Bintang
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x