x

Beri Imbauan AKB Sesuai Protokol Kesehatan, Kapolsek Sidikalang Kota Blusukan ke Pusat Pasar

1 minutes reading
Monday, 27 Jul 2020 17:16 0 102 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Dairi : Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, SIK, melaui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH bersama personil, melakukan blusukan ke pusat pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (27/7/2020)

Kepada pedagang dan tukang parkir di pusat pasar Sidikalang, mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta menyampaikan sosialisasi dan imbauan terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Adapun maksud dan tujuan giat tersebut agar masyarakat Kabupaten Dairi mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, serta selalu jaga kesehatan dalam memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru .

Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH menuturkan, imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru tidak henti-hentinya disampaikan kepada masayarakat supaya selalu tetap selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Imbauan akan Adaptasi Kebiasaan Baru tidak henti-hentinya kami sampaikan kepada masayarakat, supaya selalu tetap memakai masker kalau keluar rumah, kemudian mengimbau masayarakat untuk membiasakan diri mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setelah berkaktifitas di luar, serta tetap menjaga jarak aman (Phsyical Distancing) ketika beraktifitas di luar rumah,” ujar Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH.

Penulis : Cendrawati Bintang
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x