x

Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Polres Dairi Gelar Donor Darah

1 minutes reading
Friday, 19 Jun 2020 11:34 0 170 rizaldyk

BICARAINDONESIA-Dairi : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun, 1 Juli 2020 mendatang, keluarga besar Polres Dairi kembali menggelar kegiatan donor darah, di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jalan Sisingamangaraja No 08 Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (19/6/2020).

Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh mengatakan, bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan untuk menyambut hari jadi Bhayangkara ke- 74 Tahun, yang mengangkat Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, SIK, beserta Jajarannya dengan suka rela mendonorkan darahnya, tercatat ada 80 orang yang mengikuti donor, dan hasil dari donor darah ini nantinya akan diserahkan kepada PMI (Palang Merah Indonesia) unit Kabupaten Dairi.

PMI unit Kabupaten Dairi, memberikan apresiasi dan merespon Positif, atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Dairi. Karena hasil dari giat kali ini, menjaga stok darah di Rumah Sakit Umum Sidikalang tetap ada.

Penulis : Candrawati Bintang
Editor : Amri

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x