x

Peduli Duafa, Polres Labuhanbatu Bagi Sembako untuk Petugas Kebersihan

1 minutes reading
Friday, 18 Dec 2020 07:51 0 124 admin

BICARAINDONESIA-Labuhanbatu : Peduli terhadap kaum duafa, Polres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, membagi ratusan paket bantuan sembako kepada petugas kebersihan lingkungan hidup di Kota Rantauprapat dan Labuhanbatu sekitarnya.

Bertempat di Lapangan Mapolres Labuhanbatu, Jl. HM Thamrin, Jum’at (18/12/2020) tampak pula Ketua Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu, Wakapolres Kompol HM Taufik dan para pejabat utama yang juga ikut melakukan penyerahan bantuan.

Sebanyak 136 petugas kebersihan lingkungan hidup mendapatkan bantuan sembako berupa beras 10 kg, minyak goreng 1 kg, dan uang tunai.

Meski suasana cukup ramai, namun kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) 3M antara lain mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Salah seorang petugas kebersihan dalam acara itu mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang begitu peduli terhadap petugas kebersihan di Labuhanbatu.

“Kami sangat senang dan berterima kasih pada Pak Kapolres, dan juga baru ini kami mendapat bantuan Pak Kapolres,” ungkapnya dengan mata berkaca kaca.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Van

 

No Comments

Leave a Reply

LAINNYA
x